Hariku Adalah Hari Ini


Hariku Adalah Hari Ini
Sang fajar mulai bersinar
Memancarkan cahaya penerang jagat raya
Menggantikan sinarnya
Sinar sang dewi malam
          Saat itu aku terbangun
Pergi beranjak dari mimpiku yang panjang
Mimpi yang kadang tak jelas
Bahkan aku pun tak mengerti
Bergegas ku menyongsong pagi ini
Melupakan mimpiku di malam tadi
Tak ku hiraukan lagi kejadian tempo hari
Menjadi lebih baik adalah harapanku hari ini
          Oh masa laluku, selamat tinggal
Aku tidak akan mengenangmu
Dan kau pun takkan melihatku meratapimu
Karena kau takkan mungkin kembali padaku
Dan kau masa depan
Aku tidak akan lagi mengharapkanmu
Dan tidak akan mendambamu
Engkau masih bersembunyi
          Aku tidak mau bermimpi dan berangan-angan
Aku juga tidak akan tergesa-gesa
Mengejar kelahiran sesuatu yang tiada
Karena hariku adalah hari ini

                                                                             Oleh : Mimin Radiyah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar